BAHAN HENNA YANG DIGUNAKAN HENNA MARYAMI


Kami HENNA MARYAMI hanya menggunakan Rajasthani organik segar  dan bubuk henna Jamila dari India untuk semua pekerjaan henna. Seperti bubuk  Henna USDA ataupun RAJASTANI dari india maupun Pakistan yang sudah bersertifikat. Dan itu semua Merek-merek henna yang direkomendasikan untuk mendapatkan noda yang indah seperti coklat gelap kemerahan  . dan berikut adalah baham -Bahan  yang di ditambahkan untuk membuat pasta henna : 


SEDIAKAN : 

> USDA Rajasthani Henna Powder ataupun PAKISTAN Rajasthani Henna Powder.
> Organik jus lemon terkonsentrasi
> Gula
> Ekstrak teh
> Minyak murni esensial - minyak Cajeput, minyak pohon teh dan minyak Lavender.

NB : minyak lavender hanya digunakan dalam campuran untuk wanita hamil dan anak-anak.

APA PERBEDAAN ANTARA PASTA BUATAN SENDIRI DENGAN PASTA YANG SUDAH JADI (toko) ???

Perbedaan pasta buatan sendiri dan pasta tokoa yaitu :
Ø  anda tiadak akan tahu bahan apa saja yang terdapat di dalam pasta tokoan, sedangkan bila anda  membuat pasta sendiri ,anda bias menjamin kealamiannya sehinnga aman untuk di ginakan
Ø  bila anda memmbeli pasta yang terdapat di toko , anda tidak akan tahu ke segaran bubuk hennanya , sehingga kemampuan untuk mendapatkan noda kurang baik. Sama halnya ketika anda membeli susu kalengan yang terdapat pada toko toko sembako di sekitar, dengan anda membeli seendiri susu murni yang anda dapat dari peternak sapi.

TESTIMONI PADA KULIT

Seperti semua kosmetik dan produk perawatan tubuh kita  HARUS tes pada area mencolok dari kulit untuk reaksi alergi. Alergi dapat terjadi kapan saja, berdasarkan kondisi kesehatan Anda, sehingga tes ulang sebelum setiap anda ingin mengaplikasikannya pada tubuh,
Kami HENNA MARYAMI berusaha untuk mempertahankan semua standar keselamatan dalam batasnya. Namun,HENNA MARYAMI TIDAK bertanggung jawab atas reaksi alergi yang disebabkan kepada klien untuk penggunaan produk dan produk pihak ke-3 lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang baik , agar silaturahmi kitaterjaga

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Recent News

phortofolio henna maryami cirebon

phortofolio henna maryami cirebon
Album web picass
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Followers

SEKAREP DEWEK BAE

NGETES

Recent Comments